Obat Ini Sangat Ampuh Atasi GRANULOMA UMBILICAL (Daging Keluar Dari Pusar Bayi)
Obat Ini Sangat Ampuh Atasi GRANULOMA UMBILICAL (Daging Keluar Dari Pusar Bayi)

Obat Ini Sangat Ampuh Atasi GRANULOMA UMBILICAL (Daging Keluar Dari Pusar Bayi)

Halo bunda, gi mana kabar sikecilnya ? Semoga tetap sehat selalu dan tumbuh sempurna sesuai harapan kita sebagai orang tua.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cerita dan pengalaman terkait kejadian yang menimpa putra kami (Aa'). Putra kami hari ini usianya satu bulan dua minggu dua hari, sesaat setelah pusarnya puput satu bulan satu minggu yang lalu kondisinya baik seperti bayi biasanya, pusarnya tertutup sempurna. Di pikiran kami sebagai orang tua (Alhamdulillah pusarnya puput juga). Namun beberapa hari kemudian muncul daging kecil keluar dari pusarnya, saat itu kami pun mulai bingung, apa yang terjadi dengan pusar bayi kami ? yang awalnya pusarnya tertutup sempurna setelah puput kok sekarang muncul daging keluar dari pusarnya.

Sejak saat itu, kami pun mulai sibuk bertanya kesana kemari, solusi apa atau obat apa yang cocok untuk pusar bayi kami yang semakin hari daging yang keluar dari pusarnya semakin besar. Daging yang keluar itu juga berair yang meninggalkan bercak kuning pada bajunya jika tidak dikeringkan dengan cottonbuds. Ibu'nya mulai menanyakannya ke teman dokternya dan solusi yang diberikan adalah pusarnya dioleskan dengan betadin. Teman dokter ibu'nya menjelaskan bahwa kejadian yang menimpa bayi kami ini disebut dengan granuloma umbilical yang terjadi karena adanya saluran yang tidak tertutup waktu pusarnya puput.

Baca juga : Kemangi Sebagai Obat Alami Perut Kembung

Kami pun mulai melakukan apa yang disarankan oleh dokter teman ibu'nya Aa' tadi. Sembari browsing mencari kejadian yang sama yang menimpa bayi kami (Granuloma Umbilical) dan treatment yang dilakukan sebagai pengobatan. Penjelasan yang kami peroleh granuloma umbilical itu adalah jaringan umbilikus yang berwarna kemerahan dan terbentuk apabila tidak terjadi penyembuhan sempurna setelah pemisahan pusar (tali umbilikus). Berbagai treatment sebagai pengobatan kami peroleh dan kebanyakan dari treatment tersebut sesuai dengan saran yang diberikan oleh teman dokter ibu'nya Aa' putra atau bayi kami, dan beberapa treatment lain yaitu dengan albotyl.

Setelah beberapa hari kami melakukan treatment seperti yang disarankan oleh dokter teman ibu'nya bayi kami (Aa') tidak ada perubahan yang signifikan akhirnya kami berpindah ke treatment yang kami peroleh dari hasil browsing yaitu di oles dengan albotyl. Hasil browsingan kami ini juga disarankan oleh berbagai dokter tempat berkonsultasi orang tua bayi yang bayinya juga mengalami kejadian yang sama dengan bayi kami.

Sejak setelah kami beralih treatment pemberian albotyl pada pusar bayi kami, kami pun mulai berhitung hari dan tiga hari kemudian hasilnya daging yang keluar dari pusar bayi kami mulai kering dan berangsur menghitam. Pemberian albotyl waktunya sama dengan ketika masih memakai betadin yaitu dua kali sehari setelah Aa'nya mandi.

Puji syukur, setelah pemberian albotyl secara rutin satu minggu kemudian daging yang keluar dari pusar bayi kami puput kembali.

Mungkin cukup sekian cerita atau pengalaman yang kami dan bayi kami (Aa') alami, semoga bunda atau orang tua yang mengalami hal yang sama bisa mengambil hikmah dari pengalaman kami ini.

Baca juga : Kembang Bugang Sebagai Obat Alami Demam, Wasir, Kencing Batu, Kencing Nanah

Akhir kata semoga buah hati bunda yang sempat mampir membaca pengalaman kami ini tetap sehat selalu, dan tumbuh sesuai dengan harapan kita sebagai orang tua. Amiiiinnn...

Semoga bermanfaat.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Si Blogger cilik dari pelosok kampung, seorang sarjana yang hobbynya nongkrong di rumah. "Dicipta pencipta untuk mencipta" itulah motto hidupnya.